10 Bakat TERANEH di DUnia

1.  Ditendang kemaluannya

Stupid Talents

Seorang biarawan Shaolin yang bernama Yong Hsueh menunjukkan bakat anehnya.. yaitu ditendang selangkangannya tanpa menderita sakit apapun. penonton dalam acara “Britain’s Got Talent” tersebut menyaksikan aksi aneh si biksu dengan rasa yang ngeri. Setelah demonstrasi , ia mengatakan kepada penonton tentang seni kuno inidipraktekkan untuk melindungi dan memperkuat organ-organ kelamin laki-laki untukmengurangi kesempatan atau cedera mereka.


2.  tepuk tangan dengan suara terkeras


Stupid Talents


Zhang Quan, 70 tahun berkeinginan untuk mendapatkan namanya tertulis di buku rekor dunia dengan bantuan bakat yang luar biasa yang bertepuk diukur 107 desibel, hanya beberapa desibel lebih rendah daripada berputar bilah helikopter. pejabat perlindungan lokal mengatakan bahwa orang dapat mendaftar surat perintah penangkapan untuk membuat polusi suara jika ia terus bertepuk tangan terlalu sering.


3. Mata Keluar terpanjang


Stupid Talents


Dia berasal dari Brasil umur 48 tahun, Pinto Claudio dapat mengeluarkan kedua matanya 95%  dari rongga tanpa merusak matanya. Dia telah pergi di bawah berbagai tes dan banyak dokter terkejut, dan bahkan spesialis mata mengatakan bahwa mereka belum pernah mendengar dan  melihat ada manusia yang bisa ngeluarin matanya kayak gini. Dia menganggap itu sebagai hadiah dari Tuhan dan cara mudah untuk cari duit dengan mengeluarkan matanya sampai empat sentimeter.


4. Kentut Bernada


Stupid Talents


Paul Oldfield, seorang mantan sopir kereta dan sekarang dikenal sebagai Mr. Metana. Ia menemukan berkemampuan untuk mengambil,mempertahankan dan mengeluarkan kentut  sambil melakukan yoga dengan adiknya. Pada awalnya, itu hanyalah sebuah trik untuk menghibur sesama driver tetapi akhirnya Metana menemukan bahwa ia bisa menghasilkan nada dengan mengendalikan hati-hati.


5.  multitasking


Stupid Talents


Temui Tapan Dev, lulusan perguruan tinggi dari India, yang memiliki bakat luar biasa untuk menulis dalam 4 bahasa India pada waktu yang sama. Baru-baru ini, dia juga belajar menulis dengan pena di mulut, hidung, rambut, telinga dan mungkin alat kelaminnya. Ia menganggap bakat ini sebagai kunci untuk menerobos  kehidupan sehari-harinya dan memperoleh  uang.


6.  menyemprotkan susu dari mata


Stupid Talents


Ilker Yilmaz siap untuk menetapkan rekor dunia dunia yang paling aneh dengan bantuan bakat untuk menyemprotkan susu dari matanya. Pekerja konstruksi berbasis Turki dapat menyemprotkan susu sekitar 9,2 meter dari mata kirinya setelah tarik nafas keras dengan hidungnya dan berharap bahwa ia akan mendapatkan diakui sebagai rekor.


7.  Si Mulut Karet


Stupid Talents


Semua orang doyan makan, tapi orang ini doyannya makan menimbulkan ke bakat baru. Francisco Domingo Joaquim dapat meregangkan mulut karet untuk satu inci 6,69. bahkan botol minuman dengan posisi malang (lupa bahasa indonesianya) bisa masuk ke mulutnyabakat unik ini menjadi tiket untuk masuk dalam Guinness World Records untuk memiliki mulut karet dan dianggap sebagai rekor dunia aneh juga.


8.   Menggambar Lingkaran dengan sempurna


Stupid Talents


Berbagai orang menunjukkan bakat mereka menggunakan keterampilan dan orang-orang yang tidak bisa melakukan hal yang sama. Alexander Overwijk, adalah seorang profesor di sebuah sekolah tinggi terkenal, memiliki bakat unik menggambar lingkaran sempurna berdiameter 1 meter dengan tangan, hanya dalam waktu kurang dari satu detik dan berpikir bakat ini akan menjadi kunci untuk ketenarannya.


9.  Fleksibel man


Stupid Talents


Yang paling menakjubkan tentang orang ini bisa menjadi miliknya tato kembali, mata melotot, semi-tubuh telanjang atau mungkin mereka pasak hitam kembar yang ditusuk melalui puting nya atau mungkin fakta bahwa ia mencoba untuk melewati tubuhnya melalui raket tenis (tanpa senar) yang berdiameter 10 inci. Dia adalah salah satu contortionists dan memiliki bakat sangat mengagumkan paling keren dan paling unik untuk menunjukkan kepada dunia.



10.   Pelepas BH tercepat


Stupid Talents


Bakat ini tidak hanya bodoh, itu aneh dan itu adalah berbau parno juga! Dua orang berjuang untuk mendapatkan rekor duniasebagai "Pelepas BH tercepat" di bawah satu menit, mereka berdua menang dengan catatan melepas 56 bra. seorang pria bernama Thomas yang memenangkan pertempuran!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Best Adobe Creative Cloud Discounts & Deals: Get 40 to 70% Off (March 2023)

The Best Adobe Creative Cloud Discounts & Deals: Get 40 to 70% Off (January 2023)

101+ Best AI Tools (Sorted by Category) February 2023